Pages

ShareThis

Minggu, 22 April 2012

Bolos Kuliah, Julia Perez Dipanggil Pihak Perguruan...


KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHIJulia Perez

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (31) tak pernah merasa ketinggalan untuk melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi. Kini, wanita yang akrab disapa Jupe itu duduk di bangku kuliah ketika usianya sudah menginjak kepala tiga.

Jupe mengaku berkuliah di Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta. "Aku kuliah di Universitas Bung Karno. Aku sekarang kuliah sudah semester dua," ucapnya ketika ditemui di Kampus UBK. Ia sengaja memilih fakultas hukum karena kebetulan pernah menjadi korban pelanggaran hukum.

Jupe memang peduli dengan pendidikannya. Sebelumnya, mantan kekasih pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina ini pernah menjalani kuliah D1 bidang sekretaris. Kemudian, ia juga pernah mengikuti kuliah D1 di Belanda.

Sayang, gairahnya menuntut ilmu sempat terhalang karena terlalu sibuk di dunia hiburan. Kegiatannya sangat padat, dari menyanyi hingga main film. Karena kesibukannya tersebut, baru dua semester belakangan ini ia berkuliah lagi.

Namun, penyuka olah raga sepak bola ini sekarang masih saja mengalami kesulitan mengatur waktunya untuk bekerja dan hadir di ruang kuliah. Makanya, karena membolos, ia sempat dipanggil oleh pihak UBK. "Bagi waktunya kejar-kejaran. Kadang-kadang aku skip (tidak masuk kuliah), makanya sempat dipanggil, karena aku bolos. Waktu bolos, ada sesuatu (urusan lain) yang enggak bisa ditinggalkan," ceritanya. (Willem Jonata)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.