Pages

ShareThis

Minggu, 22 April 2012

Dalglish Inginkan "Dewi Fortuna"


AFPPelatih Liverpool, Kenny Dalglish.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool menyerah kepada West Bromwich Albion, Minggu (22/4/2012). Setelah kembali dipaksa menelan kekalahan ini, pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, mengatakan bahwa "dewi fortuna" tak berpihak pada timnya. Dia pun mengatakan, tim berjuluk "The Reds" itu sangat membutuhkan keberuntungan.

"Saya pikir, mereka perlu sedikit keburuntungan. Ini kedengarannya terus berulang, namun ini bukan alasan," ungkapnya seperti dilansir oleh Sky Sport.

Pelatih asal Skotlandia itu tak sedang melebih-lebihkan sesuatu. Liverpool memang tampil menguasai pertandingan saat menghadapi West Brom. Apalagi, Steven Gerrard dan kawan-kawan melakoni laga tersebut di kandang mereka, Anfield.

Beberapa peluang emas mereka peroleh. Namun, keberuntungan seakan tak berpihak pada mereka. Bahkan, pada menit ke-75, kesalahan justru dilakukan oleh pemain Liverpool, Glen Johnson, hingga memberikan peluang kepada Peter Odemwinge untuk merobek gawan Pepe Reina.

"Kami tak melarikan diri dari sesuatu. Bukan seolah-olah ada yang sangat salah yang tak bisa kami ketahui. Kami hanya membutuhkan sebongkah nasib baik," ujar Dalglish.

"The Reds" hanya mampu memenangkan dua dari sepuluh pertandingan terakhir di Premier League. Kini, mereka duduk di posisi delapan dengan perolehan 46 poin.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.