Pages

ShareThis

Kamis, 05 April 2012

"Harusnya Machica Mochtar yang Dilaporkan ke Polisi"

okezone.com
Machica Mochtar (Foto: Okezone)

JAKARTA- Adik kandung Moerdiono, juga menyayangkan anak-anak Moerdiono yang ikut termakan bujuk rayu adik kandung Moerdiono yang lain, Budi Santoso untuk melaporkan Poppy Dharsono ke polisi.

Selama ini, hubungan keluarga Moerdiono dengan Budi Santoso memang tak harmonis. Bahkan, Budi Santoso pernah tak dianggap sebagai saudara lagi oleh mendiang Moerdiono.

Menurut Margono, harusnya yang dilaporkan anak-anak Moerdiono dan Budi Santoso adalah Machica Mochtar karena mengaku pernah dinikahi Moerdiono. Machica, kata Margono, lebih dianggap mencemarkan nama baik keluarga Moerdiono.

"Saudara-saudara kandung Moerdiono mempertanyakan kenapa mereka tidak pernah membela almarhum dari fitnah dan pencemaran nama yang dilakukan oleh penyanyi dangdut (Machica Mochtar). Harusnya orang itu (Machica) yang dilaporkan ke polisi," kata Margono saat dihubungi lewat telepon, Kamis (5/4/2012).

Margono menambahkan, keluarga besarnya sangat mendukung pernikahan Poppy Dharsono dan Moerdiono. Terbukti, Poppy bisa diterima dengan baik oleh keluarga. Karena itulah, Margono kecewa Budi Santoso dan anak-anak Moerdiono malah melaporkan Poppy Dharsono.

"Kenapa Budi Santoso dan anak almarhum tidak pernah melawan orang yang menodai kehormatan keluarga besar Moerdiono? Malah mencari masalah dengan orang yang sangat dicintai almarhum yaitu Poppy Dharsono. Kami saudara kandung Moerdiono memandang tindakan Budi Santoso melaporkan Poppy Dharsono polisi sebagai tindakan berlebih-lebihan dan mengada-ngada," sesalnya.(rik)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.