Pages

ShareThis

Senin, 02 April 2012

Jegal City, MU Raih Gelar Juara Terbaik

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengatakan bahwa perburuan gelar juara Premier League musim ini lebih menantang. MU harus bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester City.

Banyak orang yang mengatakan bahwa MU musim ini tidak dalam performa terbaiknya. Rooney sendiri pun mengakuinya, untuk menjuarai gelar juara Premier League musim ini agak sulit dibanding tahun sebelumnya. Rooney menegaskan bahwa mengalahkan City untuk menentukan gelar akan menambahkan sesuatu yang lebih bagi tim dan akan menjadi salah satu gelar terbaik yang pernah diraih tim.

"Apakah itu (mengalahkan City) berarti sesuatu yang lebih karena City yang menantang? Ya, tentu saja. Ini pertama kalinya sejak saya berada di sini dan pertama kalinya selama bertahun-tahun bahwa MU dan City akan bersaing untuk merebut gelar juara," ujar Rooney seperti dilansir Sky Sports.

"Untuk menang akan lebih bagus bagi para pemain, fans, dan klub secara keseluruhan. Dan pasti akan menjadi salah satu judul terbaik yang pernah kami juarai, jika kami bisa melakukannya," tuturnya kemudian.

"Setan Merah" saat ini memang berada di puncak klasemen unggul dua poin dan satu pertandingan dari City. Meski demikian, hal itu bukan berarti mudah, MU harus melakukan yang terbaik di setiap pertandingan sisa dan tim harus lebih berkonsentrasi lagi. Rooney pun mengatakan hal seperti itu.

"Anda harus menjadi yang terbaik di setiap pertandingan. Anda tidak bisa tampil 75 persen dari kemampuan Anda dan berharap untuk memenangkannya. Yang paling penting bagi kami adalah berkonsentrasi pada diri kami dan menjaga hasil yang dicapai," tandas pemain berusia 26 tahun itu.

Untuk pertandingan selanjutnya, MU akan bertandang ke markas Blakburn Rovers, Selasa (3/4/2012) dini hari dalam lanjutan Premier League. Mereka berharap mampu meraih poin penuh untuk menjaga peluang mereka menjuarai Premier League musim ini sebelum berhadapan dengan City di Etihad 30 April mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.