Pages

ShareThis

Minggu, 29 April 2012

Krisis Keuangan, Persiku Siap Menang

KUDUS, KOMPAS.com - Persiku Kudus akan menjamu Persita Tangerang pada laga Divisi Utama Liga Super Indonesia di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Senin (30/4/2012) sore. Meskipun masih krisis keuangan, Persiku siap memenangi partai tersebut.

Voller Ortega, salah satu pemain Persiku Kudus, mengatakan, Persiku akan bertanding sebaik mungkin dengan target meraih poin penuh di kandang. Para pemain termotivasi untuk menunjukkan prestasi pribadi dan tim ketimbang masalah keuangan.

"Jika posisi Persiku berada di papan atas, kami pasti akan diperhatikan tim-tim lain pada musim mendatang," kata Voller.

Meskipun begitu, dia tetap berharap manajemen membayarkan gaji para pemain. Sedianya manajemen menjanjikan pembayaran gaji itu pada pertengahan Mei ini. Total gaji pemain yang belum dibayarkan sekitar Rp 670 juta.

Saat ini, Persiku Kudus bertengger di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 24 poin dari 13 kali bertanding. Adapun Persita Tangerang di peringkat ketiga dengan 24 poin dari 12 kali bertanding.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.