Pages

ShareThis

Minggu, 01 April 2012

Mazzarri: Juventus Tampil Sempurna


AFPEkspresi pelatih Napoli, Walter Mazzarri, saat pertandingan Serie-A melawan Udinese, Minggu (17/4/2011).

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengakui kekalahan timnya dari Juventus dalam laga Serie-A, Minggu atau Senin (2/4/2012) dini hari WIB. Menurutnya, Juventus tampil sempurna, khususnya di lini belakang.

"Sangat mungkin untuk kalah di Turin melawan Juventus, tapi tergantung bagaimana kekalahan itu terjadi. Kami bermain seimbang dengan Juve hingga gol kedua, kemudian kami kehilangan bentuk permainan dan menjadi terlalu mudah emosi," kata Mazzarri.

Menurutnya, timnya gagal karena tampil kurang tajam dalam laga ini. Ditambah lagi, lini pertahanan Juventus bermain begitu sempuna.  "Kami kehilangan ketajaman, sementara pertahanan Juventus tampil solid dan kami menderita kelelahan fisik melawan mereka," ujar Mazzarri.

"Giogio Chiellini (bek Juve) bisa mengatasi tiga pemain sendirian karena itu dia tak mungkin dilewati. Setelah gol menakjubkan dari Arturo Vidal, kami terjatuh dan tak bisa kembali ke permainan. Kami tak menciptakan banyak peluang dan tak bermain seperti biasa, karena Juve tampil sempurna di lini belakang. Saya senang dengan cara mereka bermain sampai gol kedua," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.