Pages

ShareThis

Jumat, 20 April 2012

Peluang Chelsea ke Final Liga Champions 50:50


AFPPelatih Arsenal, Arsene Wenger.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa peluang Chelsea untuk mencapai final Liga Champions adalah 50:50. "The Blues" baru saja menang 1-0 atas Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge lewat gol tunggal Didier Drogba di akhir babak pertama.

Pelatih berusia 62 tahun itu mengatakan hasil clean sheet Chelsea di kandang merupakan hasil yang baik untuk bekal mereka bertandang ke Camp Nou pada leg kedua.

"Saat ini 50:50," ujar Wenger dilansir situs resmi klub. "Jika kalian melihat sejarah dan statistik kemenangan kandang 1-0 merupakan hasil yang baik. Jika kalian tidak kalah di kandang dan menang, di Eropa itu akan menjadi hasil yang baik."

"Mereka sangat bagus pada apa yang telah mereka lakukan, apa yang mereka putuskan. Mereka memutuskan untuk bertahan dan hanya bertahan. Ketika kalian memutuskan taktik (bertahan), berarti kalian hanya memiliki kesempatan 30 persen untuk memenangkan pertandingan."

"Mereka mengambil kesempatannya sehingga mereka harus memberi bayaran untuk kedisiplinan yang mereka tunjukkan, untuk konsistensi dan fokus pada yang mereka ingin lakukan, dan faktanya bahwa mereka bisa menggunakan kelemahan Barcelona pada serangan balik."

Chelsea akan melakoni leg kedua pada Selasa atau Rabu (25/4/2012) dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.