Pages

ShareThis

Kamis, 12 April 2012

Presiden: Palermo Tak Sanggup Datangkan Capello


AFPFabio Capello

PALERMO, KOMPAS.com — Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, membantah pemberitaan yang menyebut pihaknya akan mendatangkan pelatih papan atas, Fabio Capello. Palermo, katanya, tak punya dana dan keistimewaan untuk mendapatkan mantan Manajer Tim Nasional Inggris tersebut.

Dilaporkan media setempat, Capello bisa saja menjadi Pelatih Palermo mengingat kedekatannya dengan Manajer Umum Palermo, Christian Panucci.

"Dia (Capello) merupakan target yang tak bisa dimengerti pada usianya—untuk mendapatkan kontrak sesuai dengan ketenarannya dan tentunya nilainya, yang mana itu sesuatu yang tak bisa dipenuhi oleh Palermo. Mungkin Capello akan datang, tapi gaji para pelatih di Italia jauh lebih rendah, setidaknya lima atau enam kali dibandingkan dengan gaji yang bisa ia dapatkan di China atau Rusia, di mana saya percaya dia akan pergi ke sana pada akhirnya," kata Zamparini kepada Mediagol.

"Panucci adalah teman baik Capello dan tentu saja mudah untuk membuat cerita yang tak pernah ada. Ini adalah pemberitaan yang menggelitik imajinasi dan membakar antusiasme fans, tapi saya tak ingin menipu mereka," lanjutnya.

Capello saat ini memang tengah menganggur setelah mundur dari jabatan Manajer Timnas Inggris, Februari lalu. Beberapa klub sudah menawarinya pekerjaan, tetapi tak satu pun yang berhasil menarik minat mantan Pelatih Real Madrid dan AS Roma ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.