Pages

ShareThis

Selasa, 17 April 2012

Ramos: Mou Akan Sangat Menentukan


AFPBek Real Madrid, Sergio Ramos, dan pelatih Madrid, Jose Mourinho.

MADRID, KOMPAS.com - Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, menilai faktor pelatih, Jose Mourinho, akan sangat memengaruhi permainan timnya pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (17/4/2012). Pasalnya, Ramos menilai permainan tim menjadi lebih baik sejak kedatangan Mou.

"Mourinho adalah pelatih teratas. Kami senang memiliki dia di Madrid. Dia telah melakukan begitu banyak hal baru. Setiap pemain di tim ini telah menjadi lebih baik selama dua tahun terakhir. Pekerjaan sehari-hari kami dengan dia sangat baik dan saya berharap hasil yang baik, sehingga kami bisa terbang kembali ke Madrid dengan perasaan yang baik," tegasnya seperti yang dilansir ESPNstar.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Spanyol, 26 tahun silam ini, mendorong rekan-rekannya untuk sejenak melupakan persaingan mereka dengan rival abadi, Barcelona, dalam perburuan gelar La Liga. Dia berharap timnya bisa fokus pada laga semifinal kompetisi tertinggi di Eropa itu. Baginya, "The Bavarian"-julukan Munchen- merupakan tim kelas dunia yang dihuni banyak pemain berkualitas.

"Kami tak harus berpikir tentang Barcelona atau gelar La Liga. Kami bermain di semi final Liga Champions melawan Bayern. Kami bermain melawan tim kelas dunia. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dalam tim, seperti Arjen Robben atau Mario Gomez yang bisa membuat perbedaan," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.