Pages

ShareThis

Senin, 30 April 2012

Sebelum Derbi, Pemain MU Santai Dulu...


Wales OnlinePelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson (kiri), dan pemainnya, Wayne Rooney, tiba di Hotel Vale Hotel and Spa Resort di Wales Selatan, seperti ditayangkan oleh situs Wales Online.

WALES SELATAN, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, membawa skuadnya untuk beristirahat sejenak di Wales Selatan untuk menghindarkan mereka dari kehebohan menjelang derbi Manchester di Etihad, Senin (30/4/2012). Mereka menginap di hotel bintang empat, Vale Hotel dan Spa Resort, di Hensol Park, Vale of Glamorgan, Wales Selatan, selama dua hari sejak Jumat (27/4/2012).

Ferguson mengajak Rio Ferdinand dan kawan-kawan untuk bersantai sejenak, bermain golf dan relaksasi di kawasan itu. Namun, mereka juga menyempatkan diri untuk melakukan latihan dalam suasana berbeda di tempat itu menjelang laga terbesar MU di Premier League musim ini.

Sejumlah foto Ferguson dan para pemain tertangkap kamera Wales Online ketika berlatih di kandang tim rugby Wales dan tim sepak bola Cardiff City. Pelatih asal Skotlandia itu mengenakan kupluk merah berlambang Welsh tampak menikmati secangkir teh dan biskuit untuk mempersiapkan diri melawan rival sekota mereka.

Hotel dan resor seluas 650 hektar ini berada di sekitar area pedesaan yang sangat asri di Wales Selatan. Suasananya memungkinkan mempersiapkan mental para pemain untuk bisa tenang dan berpikir jernih menghadapi laga berat hari ini.

Banyak para suporter MU di Wales yang kemudian memanfaatkan waktu senggang untuk meminta tanda tangan bintang-bintang MU itu. Namun, tak sedikit juga yang tak senang dengan kedatangan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Sejumlah pengguna jasa penginapan ini tampak mengomel karena segala jadwal mereka untuk dua hari itu dibatalkan dan dipindah ke hari lain, mulai dari jadwal bermain golf dan menginap, kecuali jadwal pernikahan. Bahkan, latihan Cardiff City juga tertunda. Mereka hanya diberi tahu 2-3 hari sebelum MU mulai memakainya pada hari Jumat.

Pihak resor mengatakan, MU memang memesan tempat dengan tiba-tiba dan mereka harus memenuhinya. Namun, mereka juga berusaha untuk meminimalisir gangguan dan dampak buruk bagi pelanggan lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.