Pages

ShareThis

Kamis, 19 April 2012

Selain di Acara "Twilight", Pattinson-Stewart Dilarang Tampil Berdua


WIKIMEDIA.ORG/Gerald GeronimoRobert Pattinson (kanan) dan Kristen Stewart

LONDON, KOMPAS.com -- Robert Pattinson dan Kristen Stewart hanya bisa tampil berdua pada acara-acara karpet merah yang bertema atau berkait dengan film Twilight. Itu terjadi karena sebuah ketentuan yang tertulis pada kontrak mereka.

Diberitakan, dalam kontrak itu, ada ketentuan yang menyebut bahwa pasangan yang sama-sama membintangi film Twilight tersebut tidak boleh ambil bagian berdua dalam acara karpet merah apa pun selain yang bertema atau berhubungan dengan film Twilight. Hal itu menjelaskan mengapa Pattinson hadir sendirian pada acara pemutaran perdana video Paul McCartney untuk lagu terbarunya, "My Valentine", di Los Angeles (California, AS) minggu lalu.

 "Salah satu (alasan mengapa Pattinson hadir sendirian) adalah ia tidak ingin menjadikan acara (McCartney) itu pertunjukan Kristen dan Rob dan mengalihkan perhatian (mereka yang datang) dari acara sesungguhnya," tutur seorang sumber kabar kepada Hollywoodlife.com. "Mereka juga memiliki ketentuan dalam kontrak Twilight bahwa mereka hanya boleh tampil bersama pada acara karpet merah yang bertema film Twilight. Twilight semacam berhak atas sejumlah dari penampilan-penampilan yang mereka lakukan bersama hingga (film terakhir Twilight) Breaking Dawn: Part 2 100 persen selesai," lanjut sang sumber.

Breaking Dawn: Part 2 dijadwalkan akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai November 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.