Pages

ShareThis

Rabu, 11 April 2012

Stramaccioni Yakin Inter Bisa Finis Ketiga


AFP / TIZIANA FABIPelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku yakin timnya bisa menembus posisi ketiga di klasemen akhir Serie-A musim ini. Keyakinan ini muncul setelah Inter meraih kemenangan 2-1 atas Siena dalam laga lanjutan Serie-A, Rabu atau Kamis (12/4/2012) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Inter kini mengoleksi 48 poin, atau tertinggal enam poin dari Lazio yang menempati posisi ketiga. Dengan enam laga tersisa, memang tak mustahil bagi Inter mewujudkan mimpinya tersebut.

"Apakah saya percaya dengan posisi ketiga? Ya, dengan segenap hati saya. Saya pikir penampilan kami di babak kedua terlihat seperti sebuah manifesto dari apa yang bisa Inter lakukan," kata Stramaccioni.

"Dengan musim yang seimbang di Serie-A, setiap hasil mutlak menentukan," lanjutnya.

Stramaccioni kemudian memberikan komentarnya soal laga ini. Menurutnya, pertandingan ini tak berjalan mudah bagi timnya, apalagi mereka tak bisa menurunkan Walter Samuel dan Joel Obi.

"Pertandingan ini tentu merupakan sebuah perjuangan berat, karena kebobolan di awal melawan Siena merupakan hal yang sulit. Tapi, kami selalu berinisiatif untuk melawan. Saya melihat perbaikan yang kolektif dalam tim," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.