Pages

ShareThis

Sabtu, 28 April 2012

TLB Promo Album Perdana


KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYATTLB atau The Lonely Bulls dengan personelnya Bembie, Rinto, Metallesa (vokal), Doddy (kiri ke kanan) di newsroom Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (24/4/2012). Grup band asal Surabaya yang juga juara 1 Wanted 2010, ini tengah mempromosikan album pertama mereka berjudul Meraih Mimpi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band TLB (The Lonely Bulls) berkunjung ke kantor Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (24/4/2012) kemarin.

Dalam kunjungan TLB juga menunjukan aksinya dengan membawakan dua lagu andalannya.

"Maaf ya ganggu pekerjaannya, tapi sebentar kita kendurkan, regangkan urat syaraf dengan mendengar lagu baru dari album pertama kami," ujak Meta sang vokalis.

Hits singel mereka yakni 'Maafkan' menjadi lagu pembuka. Lagu yang bercerita mengenai seseorang yang memilih meninggalkan selingkuhannya dan memilih kembali kepada pacarnya ini dibawakan oleh TLB dengan santai.

'Lelah Denganmu' dipilih sebagai lagu kedua band yang beranggotakan Meta (Vokal), Rinto (drummer), Doddy (Keyboard), dan Bembie (bass).

"Lagu ini ada di album perdana kita dan sudah bisa dibeli di toko terdekat, hanya 35 ribu rupiah sudah membantu mengurangi pembajakan dan mendukung musik Tanah Air," ajak vokalis wanita bertato itu.

Sayang suara Meta kurang lantang kala itu karena tidak memakai michrophone. Tapi hal itu bisa tertutupi saat ia mengambil nada tinggi suaranya terdengar merdu dan jelas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.