Pages

ShareThis

Kamis, 12 April 2012

Vagetoz Tetap Bertahan di Usia 13 Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band asal Sukabumi, Jawa Barat, Vagetoz, akan berusia 13 tahun pada 12 Mei mendatang. Sejak pertama kali terbentuk, tahun 1999, personel Vagetoz tak pernah berganti.

Vagetoz beranggotakan Teguh (vokalis), Ebot (bas), Uday (drum), Soni (gitar), dan Luki (gitar). Mereka merupakan teman SMA dan bertetangga. Jadi, umur pertemanan mereka lebih dari 13 tahun.

”Selama ini kami selalu berusaha menyelesaikan berbagai masalah. Kami sudah mengenal karakter masing-masing. Jadi, jika ada masalah, kami sudah tahu bagaimana cara menyampaikannya kepada teman,” kata Soni.

Saat ini Vagetoz sedang menyiapkan album keempat yang mereka sebut masih bergenre pop emotion. Tiga single sudah rilis, yaitu ”Sahabatnya yang Mengerti Aku”, ”Maafkan Aku Harus Pergi”, dan ”Ervina”.

”Kami menyebutnya pop emotion karena lagu-lagunya selalu berkisah tentang perasaan cinta atau patah hati,” ujar Soni. Sebagian besar lagunya merupakan pengalaman pribadi para personel.

Mereka selalu menjaga hubungan dengan para penggemar, yang diberi nama Vagetizta. ”Kami bertemu sekadar bertemu atau merayakan ulang tahun. Untuk tahun ini, kami berencana berkumpul lagi, tapi belum tahu bagaimana bentuk acaranya nanti,” ujar Soni. (SIE)

 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.