Pages

ShareThis

Selasa, 08 Mei 2012

Arema Tunggu Kabar Kemenangan Klantan FA


KOMPAS.com/Yatimul AinunPelatih Arema Indonesia Dejan Antonic bersama Media Officer Arema Indonesia Noor Ramadhan.

MALANG,KOMPAS.com - Kemenangan besar atas Navibank Saigon, dengan skor 6-2, tidak membuat Arema Indonesia otomatis lolos dari babak penyisihan grup H AFC Cup 2012. Nasib Arema masih bergantung pada kemenangan Kelantan FA melawan Ayeyawady United.

Jika Kelantan FA yang mengantongi 10 poin berhasil mengalahkan Ayeyawady United di kandang, Selasa (8/5/2012) pukul 19.00 waktu setempat, Arema bisa lolos ke laga selanjutnya. Pelatih Arema Dejan Antonic mengatakan timnya masih menunggu hasil pertandingan tersebut.

"Kalau Kelantan Menang, Arema bisa lolos. Kalau hanya imbang, Arema tidak lolos dan Ayeyawady yang lolos," ungkapnya dalam jumpa pers, usai pertandingan, di stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (8/5/2012).

Saat ini, Ayeyawady United dan Arema Indonesia sama-sama mengantongi 7 poin. Namun, Arema menang agregat atas Ayeyawady. Dejan sangat bersyukur timnya bisa bermain bagus pada laga melawan Navibank Saigon, meski sedikit memberi catatan tentang penampilan Andrew Barisic yang tak bermain dengan maksimal.

Dejan pun tak lupa berterima kasih kepada Aremania dan warga Indonesia dan mohon doa agar Arema tak lolos ke putaran selanjutnya.

"Terima kasih Aremania, yang telah mendukung Arema datang ke Stadion. Dalam laga ini, Arema membawa nama Indonesia. Semoga bisa lolos ke babak selanjutnya,"  tambahnya.

Sementara itu, pelatih Navibank Saigon, Pham Cong Loc, mengucapkan selamat atas kemenangan Arema. Pham Cong mengakui kehebatan tim Arema dalam menaklukkan anak asuhnya. Namun, dia juga menyebutkan faktor kelelahan tim menjadi salah satu penyebab tidak maksimalnya permainan mereka.

"Arema memang tampil lebih bagus dari kita. Tapi kita kalah karena pemain kelelahan akibat perjalanan dari Vietnam ke Indonesia," katanya.

"(Permainan) anak-anak sudah membaik di babak kedua. Tapi kekalahannya terlalu besar. Tak bisa mengejar kekalahan. Selamat untuk kemenangan Arema," tuturnya kemudian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.