Pages

ShareThis

Selasa, 08 Mei 2012

Axis Box, "Cloud Storage" 2 GB untuk Pelanggan Axis

JAKARTA, KOMPAS.com - Axis menghadirkan fitur baru yang disebut ‘Axis Box’. Pelanggan Axis dapat menyimpan musik favorit, gambar, serta data lengkap buku telepon di sana.

Data-data ini tersimpan dalam media penyimpanan online cloud storage dari Dropbox dengan kapasitas gratis 2GB untuk setiap akun.

Melalui Axis Box yang ada di Axis Net, pelanggan layanan telekomunikasi seluler itu dapat mengunggah data dan mengambilnya kembali kapan pun dan dari mana pun.

"Axis Box merupakan layanan sejenis yang pertama di industri telekomunikasi Indonesia. Hari ini ’AXIS Box’ diluncurkan untuk perangkat berbasis Android dan akan segera tersedia untuk Apple iOS dan Blackberry," ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (8/5/2012).

Di balik Axis Box adalah teknologi dari layanan penyimpanan yang tak asing lagi: Dropbox. Layanan Axis Box bisa didapatkan melalui aplikasi Axis Net.

Lewat aplikasi itu, pengguna bisa mendaftarkan email mereka di Dropbox dan mendapatkan gratis penyimpanan 2GB di layanan tersebut.

Bagi yang sudah menggunakan aplikasi Axis Net, disarankan untuk melakukan update ke versi terbaru untuk bisa mendapatkan layanan Axis Box serta fitur baru lainnya.

Fitur baru yang juga tersedia di aplikasi itu adalah Paket Transfer. Dengan fitur baru ini, pelanggan dapat mengirim paket layanan internet sebagai hadiah untuk teman atau keluarga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.