Pages

ShareThis

Rabu, 09 Mei 2012

Bukan Kean, Tapi Hunt


ANDREW YATES / AFPPelatih Blackburn Rovers asal Skotlandia, Steve Kean, tercenung setelah timnya kalah dari Wigan 0-1 di Ewood Park, Senin (7/5/2012). Kekalahan itu memastikan degradasi "The Rovers" ke Divisi Championship.

BLACKBURN, KOMPAS.com - Deputi Chief Executive Blackburn Rovers, Paul Hunt, akhirnya dipecat menyusul kebocoran surat pemutusan hubungan kerja yang rencananya diberikan kepada Pelatih Steve Kean.

Dari situs Sports Intelligence, Hunt menginformasikan pemilik Blackburn pada Desember lalu untuk segera mempersilakan Kean pergi dari Ewood Park.

"The Rovers" akhirnya didegradasi setelah kalah 0-1 dari Wigan, Senin (7/5/2012). Bahkan, ada fans yang sampai turun ke lapangan dan ada yang melempar ayam betina sebagai wujud kekecewaan. Mereka menyuarakan pemecatan Kean, namun pelatih itu tetap ingin membesut tim Lancashire itu sebelum resmi didepak.

Pada Rabu (9/5/2012), manajer asal Skotlandia itu masih menggelar konferensi pers dan menyatakan Venky's -- pemilik Blackburn dari India -- masih memercayainya. Kean tak mau berkomentar seputar Hunt.

Belakangan setelah Blackburn memastikan turun ke Divisi Championship, menurut BBC, justru Paul Hunt yang dipaksa hengkang.

Namun, Nick Harris --editor Sports Intelligence-- membantah kepergian Hunt karena bocornya surat pemecatan Kean.

"Umumnya jurnalis tak akan membuka sumber beritanya, namun untuk kasus ini saya menyatakan tak menerima surat tersebut dari Hunt. Kalau Blackburn memecatnya karena itu mereka salah," ucap Harris.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.