Pages

ShareThis

Jumat, 25 Mei 2012

Kenes: Dua-duanya Nikmat, Tapi Kepuasannya Beda

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Asmara Siswandari atau akrab disapa Kenes, belakangan ini sibuk wara-wiri meladeni kebutuhan klien dan wartawan. Ya, istri DJ yang juga artis peran Winky Wiryawan itu sedang menikmati pekerjaan barunya sebagai humas One PR.

"Iya sebenarnya mencari kesibukan yang enggak jauh-jauh dari apa yang pernah aku kerjain sebelumnya," ujar Kenes dalam wawancara di Fairgrounds, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012).

Sebagai seseorang yang biasa bekerja di depan layar, Kenes mengaku tetap menikmati pekerjaannya ketika harus sibuk di belakang layar. "Beda sih, karena kalau di belakang layar ngerjainnya dari awal. Di sini --di belakang layar sebagai humas-- aku lebih ngerjain promo dan public speaking-nya. Ya karena aku ada pengalaman di dunia media, pernah jadi penyiar juga," kata Kenes.

"Dua-duanya nikmat, tapi beda kepuasannya juga beda," lanjutnya. Masih kata Kenes, tantangan kerja yang dihadapinya pun berbeda. "Kalau di belakang kan yang saya hadapi orgnya beda-beda. Kalau di depan paling lawan main, sutradara. Jadi kalau di sini (sebagai humas) lebih ketemu banyak orang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.