Pages

ShareThis

Selasa, 15 Mei 2012

Mancini: "No City, No Party"


AFP PHOTO/ANDREW YATESGelandang sekaligus kapten Manchester City asal Belgia, Vincent Kompany (kanan) dan manajer Roberto Mancini mengangkat tofi saat merayakan keberhasilan City meraih gelar Premier League musim ini dalam arangkaian parade dari Mancheter Town Hall di Manchester, Senin (14/5/2012).

MANCHESTER, KOMPAS.com — Roberto Mancini sedang berbulan madu dengan Manchester City. Meski belum resmi disodori kontrak baru, pelatih asal Italia itu tetap bersedia melanjutkan kariernya di Etihad Stadium.

"Kami belum menegosiasikan kontrak baru. Yang pasti, saya senang bekerja di sini. Ada dasar untuk membuka pembicaraan soal kontrak baru. Dan, Sheikh Mansour mengrimkan pesan ucapan selamat. Dia bahagia," jelas Mancini.

Mancini datang menggantikan Mark Hughes pada 2009. Di musim pertamanya, Mancio—sapaan akrab Mancini—sukses mempersembahkan Piala FA yang terakhir kali diraih City pada 35 tahun lalu. Pamor eks allenatore Inter Milan itu makin melambung menyusul sukses memungkasi paceklik gelar juara Premier League—dulu disebut Liga Inggris—yang telah berlangsung selama 44 Tahun. 

Mancini sangat berharap kiprahnya dapat dipertahankan. Dia berambisi mempersembahkan trofi Liga Champions untuk bersama City pada musim depan. Itu sebabnya, pria berusia 47 tahun itu berjanji akan mendatangkan banyak bintang di musim panas ini, seperti yang biasa dilakukan Barcelona dan Real Madrid. (GF)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.