Pages

ShareThis

Rabu, 09 Mei 2012

Meski Sedih, Iwa K Pasrah


KOMPAS.COM/iRFAN MAULLANAIwa K

JAKARTA, KOMPAS.com --  Penyanyi Iwa K tak bisa menyembunyikan kesedihannya menjelang sidang perceraiannya dengan pedangdut Selfi Nafilah. Kamis (10/5/2012) keduanya akan menjalani sidang perdana terkait gugatan cerai yang dilayangkan Selfi di  Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Meski sedih,  rapper kondang itu mengaku tidak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Ia merasa hidupnya harus terus berlanjut. Ia juga pasrah menerima kenyataan dan tidak tahu harus berbuat seperti apa lagi.

"Ya, yang pasti buat gue segala sesuatu itu mesti move on ya. Kalau dibilang sedih ya sedih, mengikuti kasusnya juga sedih. Tapi ya sudah, buat kita sekarang melihat ke depannya saja. Gue mesti lebih berpikir bagimana ke depannya aja," ucapnya saat ditemui  di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2012).

Diakui Iwa, saat ini ia  memilih mencurahkan pikirannya untuk masa depan anak laki-lakinya,  Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma, buah pernikahannya dengan Selfi.
"Ya, intinya gitu aja, enggak mungkin ya ada yang namanya bekas anak, bekas ibu atau bekas bapak. Sampai kapanpun dan walaupun kita nanti pisah, ya tetap jadi anak kita. Gue tetap jadi ayahnya, Selfi tetap jadi ibunya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.