Pages

ShareThis

Senin, 07 Mei 2012

QPR Hanya Tak Ingin Tergelincir ke Zona Degadrasi


Daylife/ReutersManajer Queens Park Ranger, Mark Hughes, menendang bola di sela laga Premier League antara timnya dan Stoke City di Loftus Road di London, Minggu (6/5/2012).

LONDON, KOMPAS.com - Manajer QPR, Mark Hughes, percaya timnya dapat meraih poin saat melawan pemuncak liga sementara, Manchester City, dan berhasil meraih poin. QPR, lanjutnya, akan berupaya keras menyelamatkan diri mereka dari zona degadrasi dalam laga terakhir Premier League musim ini.

Mantan pelatih Wales itu berharap menjadi manajer pertama yang mengalahkan mantan klubnya itu di Etihad Stadium pada musim ini meski menyadari bahwa pasukan Roberto Mancini itu juga mengincar poin penuh dan gol yang banyak untuk memastikan diri meraih gelar musim ini. Namun, keinginan QR jelas, tak ingin tergelincir ke zona merah.

"Kami tidak dapat memberikan kemenangan untuk diri kami sendiri dalam perjalanan tahun ini, namun adakah waktu yang lebih baik untuk segera mengubahnya? Akan selalu ada harapan yang besar pada laga ini (bagi City) karena mereka inginkan gelar, namun kami akan memberikan tendangan-tendangan terbaik kami," ungkap Hughes seperti dilansir Goal.com.

Hughes menyadari bahwa masa depan ada di tangan mereka sendiri dan "Super Hoops" harus bekerja keras. Hughes mengakui bahwa tugas ini tidak mudah namun dia meyakini timnya mampu memberikan penampilan yang lebih baik dari penampilan saat melawan Chelsea pekan lalu dengan kekalahan telak 1-6.

"Jelas, hasil (tim) lain bisa membuat kami keluar (dari zona aman), namun kami ingin pergi dan mewujudkan (mimpi) sendiri. Fokus saya sepenuhnya adalah pada apa yang kami lakukan. Saya merasa kami akan jauh lebih baik daripada saat menghadapi Chelsea, pekan lalu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.