Pages

ShareThis

Sabtu, 12 Mei 2012

Rio Dewanto Koleksi 30 Jam Tangan


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESRio Dewanto

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menghargai waktu, Rio Dewanto, bintang film Modus Anomali, mengoleksi 30 jam tangan dari yang sporty sampai yang formal.

Kendati begitu, pacar aktris Atiqah Hasiholan itu tidak sampai meluangkan waktu khusus untuk memburu jam tangan kesukaannya. "Enggak sampai begitu lah," ujar Rio kepada Tribun usai peluncuran jam tangan Timberland, di Jakarta, akhir minggu lalu.

Pria pecinta aktivitas outdoor tersebut mengaku, untuk kegiatan-kegiatan lari sore bersama anjing kesayangannya, downhill, atau shooting, ia memilih jam tangan Timberland tipe Stratham buatan AS.

Rio mengaku pula dari jam-jam tangan yang dimilikinya, yang sangat disayanginya bermerk TAG Heuer dan yang paling mahal berharga Rp 30 juta. Sementara itu, yang paling bersejarah adalah jam tangan pemberian ayahnya. "Jadi, jam tangan pemberian Ayah kayaknya berharga saja buat saya. Makanya, jangan sampai deh kehilangan jam ini. Soalnya, saya sering pakai dan saya taruh di kotak khusus di dalam lemari," ujar pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini. (Yogi Gustaman)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.