Pages

ShareThis

Kamis, 24 Mei 2012

Tiwi "T2" Siapkan Sepatu Paku-paku untuk Gaga


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATiwi (kiri) dan Tika, para personel duo T2

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai penggemar artis musik internasional Lady Gaga, salah seorang personel duo vokal T2, Tiwi mengaku sudah menyiapkan segala hal untuk ikut meramaikan atmosfer konser The Born This Way Ball Tour, yang, kalau jadi, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012.

Salah satunya, Tiwi akan mengenakan sepatu berhias paku-paku. "Mungkin pakai sepatu yang banyak paku. Pokoknya sudah aku persiapin banget buat konser tersebut," kata Tiwi dalam wawancara di Jakarta, Senin (21/5/2012).

Fashion Gaga yang seringkali ekstrem diakui oleh Tiwi telah banyak memberinya inspirasi. "Kalau Lady Gaga buat aku salah satu inspirasi selain Rihanna atau Katy Perry. Dia keren banget, unik, dia bisa segala macam. Menurut aku, sayang kalau enggak jadi ke sini," kata Tiwi lagi.

Tiwi mengaku sudah tak sabar untuk menonton Gaga beraksi di SUGBK. "Kita pengin lihat dia sebagai penyanyi terkenal dunia, Indonesia menjadi salah satu yang bisa membawa dia ke sini, ya keren banget kalau jadi menghadirkan dia," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.