Pages

ShareThis

Jumat, 11 Mei 2012

Van Persie Tolak Juventus?


AP PhotoStriker dan kapten Arsenal, Robin van Persie, gagal mencetak gol saat melawan Norwich City dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates di London, Sabtu (5/5/2012).

LONDON, KOMPAS.com - Striker sekaligus kapten Arsenal, Robin van Persie, dikabarkan telah menutup kemungkinan kepindahannya ke Italia. Seperti dilansir Daily Mail, Sportsmail menyebutkan, pemain asal Belanda itu telah menolak tawaran Juventus yang berambisi mendatangkannya ke Turin.

Van Persie dikabarkan telah bercerita kepada teman dekatnya bahwa dia akan hanya akan mengambil tawaran khusus dari klub-klub elit Eropa untuk membawanya pergi dari Emirates dan Juventus dinilai tidak membuatnya tertarik.

Van Persie disebutkan telah bersepakat dengan istrinya, Bouchra, untuk tinggal di London dan berencana pindah ke rumah baru.

Van Persie baru akan membicarakan kontrak barunya dengan perwakilan klub setelah laga terakhir Premier League musim ini melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (13/5/2012). Dia dinilai memiliki kans besar untuk memperoleh tambahan gaji lebih banyak dari gajinya sekarang yang sebesar 70 ribu poundsterling atau Rp 1,04 miliar per pekan.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, juga disebutkan sangat berambisi untuk menahan lebih lama skipper berusia 28 tahun itu di Arsenal. Kalaupun kesepakatan baru tidak tercapai, pelatih berjuluk "The Professor" itu berharap bisa menahan Van Persie hingga tahun depan.

Daily Mail juga menyebutkan bahwa kemungkinan Van Persie untuk hengkang mungkin akan lebih besar jika memperoleh tawaran yang menggiurkan dari Barcelona dan Real Madrid. Barcelona bahkan disebut siap menghabiskan anggaran transfer musim panas mereka untuk mendaratkan Van Persie di Camp Nou. Namun, "The Gunners" tampak percaya diri bisa mengatasi godaan dari Spanyol untuk pemain andalannya itu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.