Pages

ShareThis

Minggu, 03 Juni 2012

Hary Tanoe Ajak Masyarakat Hidup Berpancasila

Hary Tanoesoedibjo (Foto: dok okezone)
Hary Tanoesoedibjo (Foto: dok okezone)

JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan perlu adanya penerapan dalam kehidupan sehari-hari agar Pancasila dapat dimaknai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Untuk mengingatkan kembali pentingnya Pancasila, bukan hanya yang kita miliki, tapi harus diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Hary Tanoesoedibjo , kepada wartawan, usai menghadiri acara peringatan hari lahirnya Pancasila bersama Partai Nasdem dan Nasional Demokrat, di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (3/6/2012).

Menurutnya, penerapan Pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari dilakukan karena Pancasila merupakan dasar ideologi bangsa kita dalam bernegara.

"Apakah Pancasila betul-betul telah diterapkan ini penting sekali tentunya kita harus jujur instropeksi, banyak kekurangan yang harus kita perbaiki," ungkapnya.

Untuk itu, Partai Nasdem bersama Nasional Demokrat mengadakan peringatan hari lahirnya Pancasila. Pasalnya, baik Partai Nasdem dan Nasional Demokrat peduli terhadap hari lahirnya Pancasila sebagai ideologi negara dan bangsa Indonesia.

"Kita peduli dengan negara kita, makanya kita ingatkan kembali, artinya pentingnya Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan negara kita," tegasnya.

(crl)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.