Pages

ShareThis

Selasa, 05 Juni 2012

KPK Periksa Dua Karyawan Bank Mandiri

Johan Budi (Foto: Dok Okezone)
Johan Budi (Foto: Dok Okezone)

PEKANBARU - Selain melakukan pemeriksaan terhadap ajudan Gubernur Riau, KPK hari ini juga memeriksa tiga anggota DPRD Riau.
 
Mereka adalah Zulfan Heri dari Fraksi Golkar, Tengku Muhazza dari Fraksi Partai Demokrat, dan Muhammad Roem Zein dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
 
Juru Bicara KPK Johan Budi menyatakan, selain memeriksa anggota dewan, KPK juga memeriksa dua karyawan Bank Mandiri Pekanbaru. “Dari pihak Bank Mandiri yang diperiksa adalah  Enda dan Ratna,"kata Humas KPK Johan Budi kepada Okezone, Selasa (5/6/2012).
 
Tidak ketinggalan, lembaga antikorupsi juga memeriksa pengelola PT Perumahan Pembangunan sebagai saksi. Mereka adalah Supriadi dan Satria. Dengan pemeriksaan ini, KPK memeriksa sembilan orang hari ini, yakni Hendra, ajudan Gubernur Riau dan Dasril dari kalangan mahasiswa.
 
Pemeriksaan kesembilan orang ini dilakukan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru di Jalan Pattimura. “Pemeriksaan terhadap mereka masih terkait korupsi revisi Perda No 6 tentang venue lapangan tembak PON," imbuhnya.

(ful)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.