Pages

ShareThis

Kamis, 07 Juni 2012

Pemilu Masih Jauh, Golkar Tak Percaya Survei

Ilustrasi (Foto: Reuters)
Ilustrasi (Foto: Reuters)

JAKARTA - Politikus Golkar Priyo Budi Santoso tidak merasa besar kepala atas hasil survei yang menyatakan bahwa partainya tetap memperoleh dukungan dari sebagian besar masyarakat secara luas. Hal itu karena menurutnya pemilu masih jauh.
 
"Saya gembira terhadap survei yang berturut-turut yang menempatkan Golkar sebagai pilihan. Penentu akhir dari kemenangan tergantung pada rakyat sebagai pemilih yang sah. Pemilu masih jauh, kami tidak jumawa," ungkapnya kepada wartawan di DPR, Jakarta, Kamis (7/6/2012).
 
Menurut pengakuan Priyo, hasil positif yang diraih partainya tersebut tidak lepas dari kontribusi yang diberikan oleh organisasi-organisasi pendukung Golkar.
 
"Ini adalah potret kekuatan hasil kolektif dari seluruh jajaran Golkar. Serta organ-organ pendukung Golkar, seluruhnya. Ini semua menjadi kontribusi tertentu, karena Golkar menjadi efektif ketika ditopang oleh basis elemen yang didirikan," jelasnya.
 
Ke depan, lanjut Priyo, Golkar tetap akan menjadi partai menengah yang mengutamakan unsur-unsur kemajemukan serta tidak akan terjebak menjadi partai yang radikal.
 
"Kami akui bahwa Golkar masih belum sempurna. Tapi kami pastikan kami telah perjuangkan aspirasi rakyat. Kami tetap perjuangkan kemajemukan, toleransi. Kami akan tetap menjadi partai tengah, tidak radikal, dan semoga tetap menjadi pilihan bagi rakyat," pungkasnya.

(lam)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.