Pages

ShareThis

Sabtu, 02 Juni 2012

Samsung Siapkan 1500 Unit Galaxy S III Harga Khusus


KOMPAS.com/HERY PRASETYOSmart phone Galaxy S III.

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk penjualan perdana di Jakarta, Samsung hanya menyiapkan sekitar 1.500 unit Samsung Galaxy S III dengan harga diskon hari ini.

Penjualan perdana tersebut akan serentak di 23 kota di Indonesia.

Head of Product Marketing Samsung Mobile, Alven Desnecmen menjelaskan sebanyak 1.500 unit Samsung Galaxy S III akan disiapkan hari ini di Jakarta.

"Namun kami tidak menutup kemungkinan untuk menambah stok bila ada permintaan berlebih dari konsumen," kata Alven selepas konferensi pers di Hongkong Cafe, Central Park, Jakarta, Sabtu (2/6/2012).

"Untuk hari ini, kami menyiapkan Samsung Galaxy S III yang warna putih saja," kata Alven.

Sekadar catatan, Samsung Galaxy S III akan dijual dalam dua versi warna, yaitu Marble White dan Pebble Blue. Penjualan perdana Samsung Galaxy S III dengan warna putih ini adalah sesuai dengan selera konsumen.

"Untuk yang biru akan kami hadirkan minggu depan," tambahnya.

Galaxy S III memiliki bentang layar 4,8 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang antigores dan antipecah. Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.

Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Harga Samsung Galaxy S III normal Rp 6,999 juta. Namun pada penjualan perdana di Central Park ini, perangkat tersebut dijual seharga Rp 6,499 juta dengan syarat tertentu.

Penjualan perdana Samsung Galaxy S III dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pukul 22.00 WIB. Setelah jam tersebut, harga Samsung Galaxy S III akan normal kembali, yaitu Rp 6,999 juta.

Pembelian paket Samsung Galaxy S III akan mendapat satu kartu dari operator yang diajak kerjasama, yaitu Telkomsel, Axis, 3 dan Indosat. Masing-masing operator menyediakan bonus paket data.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.