Pages

ShareThis

Jumat, 01 Juni 2012

Siapa Tahu, Revalina S Temat-Tim Hwang Berjodoh


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARevalina S Temat

JAKARTA, KOMPAS.com -- Segala hal yang berbau Korea, termasuk artis peran dan musiknya, sedang digilai di Indonesia. Artis peran dalam negeri Revalina S Temat pun terbius oleh penyanyi dari Korea Selatan, Tim Hwang. Tapi, itu hanya terjadi dalam film drama seri televisi terbaru yang berjudul Saranghae, I Love You.

Meskipun demikian, bukan tak mungkin perempuan bernama pendek Reva tersebut dan Tim akan menjadi pasangan dalam kehidupan nyata. Belum lagi, Indrayanto Kurniawan atau Indra, sang sutradara, merupakan pemersatu Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dalam film layar lebar Saus Kacang dan kehidupan nyata.

Sepanjang jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012), Reva dan Tim menjadi bahan candaan Indra. "Ya, siapa tahu ya seperti film Saus Kacang nantinya," goda Indra.

Mendengar hal tersebut Tim, yang hanya mengerti bahasa Inggris dan Korea, terdiam saja. Sementara itu, Reva, yang meraih penghargaan Aktris Terpuji Festival Film Bandung 2009 lewat film Perempuan Berkalung Sorban, tersenyum dan menjawab secara mengambang. "Ya, sejauh ini, Mas Indra menyatukan kita semua. Beneran, Mas Indra menyatukan Indonesia dan Korea. Jadi, ya, so far behubungan baik," ucapnya.

Akting Reva, yang berperan sebagai Ayu, perempuan Bali yang memadu kasih dengan Young Min, yang dimainkan oleh Tim, memang terlihat natural.

Drama seri tersebut akan ditayangkan di layar kaca Indosiar mulai 16 Juli 2012. Di dalamnya akan hadir pula Geum Dan Bi, Rini Yulianti, Richard Kwon, Rudy Salam, Ronald Gustav, Mike Lucok, dan Anna Tarigan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.